Makna Waifu dan Husbu bagi Pecinta Anime dan Manga Jepang
Inilah makna dari kata waifu dan husbu bagi para pecinta anime dan manga Jepang.

Kini masih banyak orang yang belum mengerti arti kata waifu dan husbu. Padahal kata tersebut sangat umum bagi para pecinta anime dan manga Jepang.


Rupanya dengan kalian memahami arti dari istilah waifu dan husbu membuat para wibu atau para pecinta anime dan manga semakin bisa mendalami makna yang ada di manga atau anime tersebut. Meskipun kalian yang tidak memahami arti kata waifu dan husbu bukan berarti kalian tidak bisa mendalami makna atau alur yang ada di anime dan manga tersebut.

Namun jika kalian lebih memahami beberapa istilah kalian akan semakin pede atau semakin dikatakan sebagai pecinta sejati dari film anime dan manga. Tanda secara tidak langsung kalian akan semakin menambah wawasan tentang dunia anime dan manga, tentu semakin kalian memahami berbagai hal membuat kalian semakin percaya diri untuk menunjukkan jati diri kalian sebagai pecinta anime dan manga, kan.

Arti Waifu


Apa itu arti Waifu yang banyak digunakan para wibu? Rupanya penggunaan istilah "waifu" yang kerap digunakan dalam beberapa film anime merujuk kepada seorang wanita.

Ternyata istilah waifu berasal dari bahasa Inggris yakni "wife" yang berarti seorang istri, namun di beberapa film anime menggunakan istilah wi-fe belum berarti sosok wanita tersebut sebagai seorang istri.

Arti Husbu


Berbeda dengan Wifu, apa arti Husbu yang ramai juga digunakan para wibu? Biasanya istilah husbu yang terdapat di anime dan manga merujuk kepada seorang pria yang ada di dalam cerita.
Sama halnya seperti waifu, rupanya istilah husbu juga datang dari bahasa Inggris yakni "husband" dan istilah ini datang untuk menyebut karakter atau tokoh pria yang disukai para penggemar anime dan manga. Namun perlu diingat istilah ini bukan menggambarkan seorang suami dari film tersebut ya.

Demikian arti kata waifu dan husbu bagi pecinta anime dan manga Jepang. Tentu dengan kalian memahami istilah-istilah yang ada di anime membuat kalian semakin percaya diri sebagai pecinta sejati dari anime dan manga Jepang.
Editor: Bang Domath